Friday 24 April 2015

Cara Mendaftar PayPal Tanpa Kartu Kredit




Apa sih PayPal itu ?
 
Paypal adalah salah satu alat pembayaran di Internet atau istilahnya Payment procesors dengan bertransaksi menggunakan jaringan internet dan merupakan alat pembayaran online terbanyak digunakan orang dan pastinya dengan jaminan keamanan yang tinggi. Pengguna paypal melalui media internet bisa langsung membeli berbagai macam barang di situs ebay.com, lisensi software original, keanggotaan situs, urusan dunia bisnis dan dapat melakukan pengiriman uang ke para pemilik akun Paypal di seluruh penjuru dunia.
Selain point utama tersebut masih banyak lagi fungsi lainnya. Paypal hadir untuk mengatasi masalah kekurangan-kekurangan dalam transaksi pengiriman uang secara tradisional seperti menggunakan Cek atau maupun Money order yang dalam prosesnya bisa memakan waktu yang cukup lama.

Paypal dapat disamakan seperti kita mempunyai rekening bank secara online, pertama dengan membuat account, lalu mengisi account paypal tersebut dengan sumber dana dari kartu kredit yang bisa diterima oleh Paypal dan tidak lama anda langsung bisa menggunakan account Paypal anda untuk bertransaksi secara online. Oktober 2006 Paypal sudah menerima 103 negara dan sebanyak 16 jenis mata uang, namun pengguna Paypal Indonesia masih harus menggunakan dananya dari kartu kredit dalam perhitungan US dollar, karena hingga saat ini rupiah belum ada di Paypal.

Kenapa Harus Paypal: Kencederungan orang luar negri adalah sedikit ber-mobilitas, artinya mereka agak jarang yang suka keluar rumah atau harus antri ke bank. Mereka lebih cenderung milih bertransakasi lewat internet dan bisa di lakukan dengan mudah di rumah. Jadi itulah kenapa mereka suka menggunakan alat pembayaran dari Paypal.com.

Keuntungan Menggunakan Paypal: Perusahaan yang terpercaya. PayPal.com adalah salah satu perusahaan yang didirikan oleh Ebay.com (salah satu website jual beli terbesar di internet). Hampir 90% pembayaran online di Ebay.com dilakukan menggunakan PayPal.com, selain itu pemilik akun PayPal lebih merasa aman dan nyaman dalam bertransaksi, sebab sebagai seorang pembeli, nomor kartu kredit pemilik akun di paypal tidak akan diketahui oleh para penjual.

Cara Kerja Paypal: Seperti halnya transfer uang antar bank, Paypal terlihat sama persis cara kerjanya, hanya saja dalam proses ini di lakukan dengan menggunakan email. Jika pengalaman teman saya yang menggunakan “Account Dollar” temennya yang di “hongkong”, Jadi duit Transfer dari Buyer teman saya (red-Australia, USA, canada,) di kirim ke Bank yang ada di “Hongkong dulu”, baru dari Bank Hongkong di kirim ke account BCA saya. Proses ini hanya butuh 2 hari saja. Untuk sekali proses transaksi di-kenakan Biaya sebesar 10% buat biaya adminsitrasi. Kerena perbedaan mata uang dan kurs Dollar, 10% menurutku masih kecil kok.. karena keuntungan di pihak penerima uang juga masih lumayan besar. Sungguh mudah bukan? Nah kabar gembiranya sekarang untuk wilayah indonesia sudah bisa terima uangnya langsung dari paypal alias melakukan penarikan ke rekening bank di Indonesia.

Tutorial Mendaftar Paypal

  •  Masuk ke PayPal.com 
  •  Klik Sign Up, Lalu akan muncul seperti dibawah ini .


'
  • Saran : Buy With Paypal, lalu akan muncul seperti gambar dibawah
  •  

  • Isi Semua Data yang diperlukan, Ingat : Jangan Centang Hubungkan kartu kredit saya, supaya saya dapat segera mulai berbelanja 
  • Klik Setuju dan Buat Rekening
  • Halaman berikutnya ialah Tantangan Keamanan. Kamu hanya diminta untuk mengisi captcha dan setelah itu klik Lanjutkan
 .
  • Akun kamu telah selesai untuk dibuat. Namun kamu akan diminta untuk mengisi nomor kartu kredit sebagai tanda verifikasi. Apabila belum memilikinya atau ingin mengisinya belakangan, kamu tinggal klik Lewati Langkah ini. Jangan lupa juga untuk mengecek email aktivasi yang dikirimkan ke inbox email kamu.
 





Poin mengenai verifikasi dengan kartu kredit di atas merupakan poin yang paling krusial, karena apabila kamu belum memasukkan nomor kartu kredit dan belum terverifikasi, maka tidak bisa mencairkan uang di dalam akun kamu ke bank lokal. Selain itu, apabila kamu mengirim uang ke akun PayPal lain yang telah verified, maka kamu akan mengancam akun verified tersebut sehingga mendapat limit

Apabila kamu belum memiliki kartu kredit atau tidak ingin mensubmit nomor kartu kredit fisik ke akun PayPal, kamu juga bisa menggunakan alternatif dari jasa kartu kredit virtual. Telah banyak pihak lokal yang menawarkan kartu kredit virtual (VCC) dengan harga yang sangat murah.

Cara Mendaftar PayPal Tanpa Kartu Kredit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts